Sukses

VIDEO: Astrid dan Arlan Kompak Mengurus Bayi Mereka

Pasangan artis Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa tampak kompak mengurus buah cinta mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 24 Desember silam.

Pasangan artis Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa saat ini menikmati peran mereka sebagai orangtua. Keduanya pun tampak kompak mengurus buah cinta mereka, Alec Djuara Djoewarsa. Momongan mereka yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada bulan silam.

Keserasian dan kekompakan keduanya terlihat saat tim Halo Selebriti mengunjungi kediaman mereka di kawasan Benhil, Jakarta, belum lama ini. Namun Arlan mengaku masih takut jika merawat sang buah hati sepenuhnya.

"Biasanya kalau [Alec] habis mandi, saya cuma merapihkan rambutnya saja...terus nyisirin," ujar Arlan.

Pasangan yang menikah pada 18 November 2011 ini juga mengaku kerap terbangun dan begadang karena Alec suka bangun tengah malam. Kendati demikian, keduanya menyadari hal itu adalah risiko menjadi orangtua.

Alec Djuara Djoewarsa lahir melalui proses caesar di Rumah Sakit Bersalin (RSB) Asih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 24 Desember silam. Astrid, sang pelantun Jadikan Aku yang Kedua, mengaku sejak lama Arlan menyiapkan nama untuk anak pertamanya [baca: Melahirkan, Astrid Nangis Terus].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini