Sukses

U Kiss Sukses Temu Kangen dengan Penggemar Negeri Ginseng

U Kiss sukses mengadakan acara temu kengen dengan penggemarnya di negara asalnya. Seperti apa sih kegiatan U Kiss bersama fansnya?

Dengan mengusung format yang berbeda, U Kiss ingin men-service penggemarnya sebaik mungkin dalam konsernya. Penampilan mereka di hadapan penggemar tak hanya sebagai idola yang bernyanyi, tapi juga sebagai sahabat, kakak, atau kekasih hati bagi penggemarnya.

Akhirnya, konser berjudul 2013 U-Kiss Fan Tour pun digelar. Personel U Kiss sukses mengadakan konser dengan konsep yang berbeda di Jeju Grand Hotel, Korea Selata, baru-baru ini.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu sangat istimewa. Sekitar 700 orang hadir untuk merasakan saat-saat spesial tersebut. Penggemar U Kiss yang datang tak hanya dari Negeri Ginseng saja, tapi juga luar negeri.

Media Kpop mewartakan, Rabu (31/1/2013), penggemar bisa merasakan merayakan ulang tahun bersama personel U Kiss. Selain itu, beberapa peemainan dan curcol alias curhat colongan pun menjadi salah satu agenda acara.

Lebih menyenangkan lagi ketika personel U Kiss belajar memasak bersama dengan penggemar. Mereka mengolah masakan tradisional Korea Kimchi, salah satu jenis asinan sayur hasil  fermentasi yang diberi bumbu pedas.

Sekitar 500 kimchi berhasil dibuat. Karena terlalu banyak, mereka beencana memberikanya untuk rumah yatim piatu di salah satu daerah di Korea Selatan.

Selain Korea Selatan, U Kiss juga akan menggelar cara serupa di Indonesia. Sayanganya, temu kangen bersama U Kiss itu terpaksa diundur karena banjir yang menerjang Jakarta, baru-baru ini.(DES)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini