Sukses

Gandeng Asmirandah, D'String Siap Buktikan Kualitas Musik

Grup vokal D'String menggandeng pesinetron cantik Asmirandah sebagai manajer mereka.

Grup vokal D'String menggandeng pesinetron cantik Asmirandah sebagai manajer mereka. Mereka pun tak peduli jika dianggap mendompleng nama grup.

"Kalau dianggap mendompleng nggak masalah. Kami bisa buktiin dengan kualitas vokal, untuk kedepannya nanti," kata Noni saat ditemui di Warung Serjapul, kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat (30/1/2013)

Kendati demikian, personel D'String juga tak merasa terbebani ketika dimanajeri oleh seorang artis sinetron. "Nggak beban ya, jalan hidup orang berbeda-beda. Kami ketemu Andah memang sudah jalannya. Ambil  positifnya adalah siapapun yang jadi produser kami, ya kami harus bisa kasih yang terbaik," ujar Noni.

Sebelumnya, D'String memang tampil berlima. Sampai akhirnya mengerucut menjadi tiga orang. "Untuk kesulitan nggak ada sama sekali, dengan konsep trio malah vokalnya lebih terlihat," pungkas Noni.(ADT/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini