Sukses

Meski Dekat, Mitha The Virgin Tak Pernah Jalan Bareng Raffi

Mengaku dekat dengan Raffi Ahmad, namun Mitha The Virgin hanya sebatas teman kerja. Mitha tak pernah jalan bareng Raffi.

Mitha The Virgin mengaku prihatin atas penangkapan terhadap Raffi Ahmad. Sebagai seorang sahabat, Mitha mengaku cukup dekat dengan Raffi. Namun soal urusan narkoba, Mitha mengaku tak tahu menahu soal kebiasaan Raffi itu.

"Aku nggak bisa tanggapi, itu teman satu kerjaan. No comment saja, semoga cepat beres," ujar Mitha, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2013).

"Kalau Mitha sama Raffi dekat sebatas kerja, nggak dekat seperti teman-teman Raffi yang lain. Ketemu juga sebatas pernah FTV bareng dan di Dahsyat. Untuk hang out bareng sih nggak pernah, jadi enggak tahu kehidupannya dia di luar kerjaan kayak apa, nggak tau," jelas Mitha.

Raffi Ahmad dan 16 temannya diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Ahad (27/1/2013) di rumahnya. Diduga, saat digrebek ditemukan ganja dan ekstasi di rumah Raffi Ahmad. Saat ini sudah 9 orang yang dibebaskan karena terbukti tak menggunakan narkoba. Raffi dan kedelapan temannya masih terus dalam penyidikan BNN.(FEI/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini