Sukses

Ini Pengganti Narkoba Versi Mitha The Virgin

Namun, Mitha The Virgin punya cara lain untuk meningkatkan stamina, tanpa sama sekali menggunakan narkoba.

Banyak anggapan narkoba sangat dekat dengan dunia artis. Jam kerja yang padat dan tak mengenal biasanya menjadi alasan artis mengonsumsi narkoba. Namun, Mitha The Virgin punya cara lain untuk meningkatkan stamina, tanpa sama sekali menggunakan narkoba.

"Mitha hidup nggak mau susah, nggak dibikin pusing. Kalau kita lagi nggak mau kerja, ya nggak usah banyak kerjaan, enggak dibikin pusing. Jadi porsinya sebisa mungkin ikutin fisik kita dan kekuatan badan saja lah," ujar Mitha, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2013).

"Kalau kita maksain dengan doping nggak usah lah, kan efek sampingnya banyak. Jadi mending kerja sesuai porsi. Kalau enggak kuat enggak usah diambil. Santai saja hidup, rezeki nggak akan kemana, bukan berarti menolak kerjaan. Jadi nggak harus makan semua," sambung Mitha.

Selain santai soal kerjaan, cewek yang tampil tomboy itu pun tak sembarangan dengan asupan makan. Selain itu yang paling penting adalah istirahat yang cukup.

"Banyakin tidur minum air putih. Kalau nggak kuat jangan memaksa. Kita cari uang, kalau ujungnya di rumah sakit, habis dong duit. Saya nggak pernah dirawat, jangan sampai ya, kalau badan nggak kuat jangan maksain," katanya.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini