Sukses

VIDEO: Nasib Raffi Ahmad Masih Belum Jelas

Wanda, Irwansyah, dan Zaskia, telah dibebaskan. Bagaimana nasib Raffi Ahmad selanjutnya?

Kasus narkoba yang melibatkan sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Wanda Hamidah dan 13 orang lainnya masih terus bergulir. Wanda, Irwansyah, dan Zaskia, telah dibebaskan.

Bagaimana nasib Raffi Ahmad selanjutnya? "Kita tunggu untuk waktu berikutnya," ujar Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Wanda Hamidah dan temannya yang berinisial SD dibebaskan pihak Badan Narkotika Nasional kemarin. Keduanya menyusul 7 orang yang telah dibebaskan sebelumnya.

Wanda dibebaskan BNN setelah serangkaian tes yang ia jalani membuktikan dirinya negatif narkoba. Janda 3 anak ini pun lega bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Sumirat menambahkan, status 8 orang yang masih ada di BNN sudah diajukan untuk 3x24 jam ke depan. Kedelapan orang tersebut sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan 3x24 jam pertama sejak Ahad 27 Januari.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini