Sukses

VIDEO: Indah Dewi Pertiwi Rayakan Ultah di Panti Jompo

Momen ulang tahun ke-22 sangat berkesan bagi penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Betapa tidak, ia merayakan hari jadinya bersama para lansia di sebuah panti jompo di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Momen ulang tahun ke-22 sangat berkesan bagi penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Betapa tidak, ia merayakan hari jadinya bersama para lansia atau lanjut usia di sebuah panti jompo di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013) kemarin.

"Aku sebelumnya pernah bilang kapan ya aku bisa ke panti jompo. Ternyata mereka (teman-teman) ngasih surprise di sini," ujar Indah Dewi Pertiwi.

Cewek asal Bogor, Jawa Barat ini menuturkan, biasanya ulang tahunnya selalu dirayakan bersama teman-teman dari pihak manajemen. IDP, demikian Indah Dewi Pertiwi kerap disapa, mengaku senang bisa berbagi keceriaan dengan para lansia.

Tanpa canggung IDP menyanyikan sejumlah lagu untuk menghibur mereka. Bahkan saat melantunkan lagu Cucak Rowo, Indah Dewi Pertiwi tanpa ragu berjoget bersama para lansia.

Banyak pelajaran yang dipetik IDP dari panti jompo tersebut. Terutama setelah mendengar suka duka para lansia.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.