Sukses

Dekat, Baim Wong Tak Tahu Raffi Ahmad Pemakai Narkoba

Persahabatan yang terjalin diantara Baim Wong dan Raffi Ahmad begitu dekat. Di hari kedua penangkapan Raffi, Baim bahkan sempat menjenguk mantan kekasih Yuni Shara itu di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN).

Hubungan persahabatan yang terjalin diantara Baim Wong dan Raffi Ahmad begitu dekat. Di hari kedua penangkapan Raffi, Baim bahkan sempat menjenguk mantan kekasih Yuni Shara itu di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN).

Kendati sudah bertatap muka dengan Raffi, diakui Baim, ia sama sekali tak mengetahui secara pasti soal keakraban Raffi dengan narkoba.

"Saya nggak mau nanyain terlalu detail dia (Raffi) pakai (narkoba) apa nggak, takutnya menyinggung perasaannya dia. Intinya, saya hanya sebatas teman dan memberi support saja," ujar Baim saat ditemui di Rusun Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2013).

Baim pun menyayangkan berbagai pemberitaan yang menyebut kalau Raffi seorang pengguna narkoba. "Itu kan belum terbukti, sampai sekarang juga masih dalam pemeriksaan penyidik di BNN. Yang pasti saya tahu kalau Raffi nggak suka ada disana (BNN)," jelas mantan pacar Yasmine Wildblood ini.

Rencananya, hari ini, pihak BNN akan segera menentukan kepastian soal status Raffi Ahmad dan beberapa orang rekannya yang hingga kini masih menjalani pemeriksaan.(GIE/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini