Sukses

Olga Syahputra Beberkan Hubungan Raffi Ahmad-Wanda Hamidah

Hubungan Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah masih menjadi misteri. Namun lewat Olga, Raffi membeberkan semuanya.

Keberadaan Wanda Hamidah di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan beberapa waktu lalu, tentu menimbulkan tanya tentang adanya hubungan special antara keduanya. Olga Syahputra yang mengunjungi Raffi di BNN, Kamis (31/1/13) malam pun sempat menanyakan seputar gossip yang beredar. 

Ditemui di halaman BNN, Olga yang datang bersama Ayu Dewi dan beberapa rekannya menceritakan tentang pengakuan Raffi atas hubungannya dengan Wanda Hamidah. “Tadi saya ke dalam. Saya tanya baik-baik. Raffi lo ama Wanda? Nggak, Mak (panggilan Raffi buat Olga). Ya Allah deket gitu doang. Deket temenan, kayak gitu,” ujar Olga menceritakan kembali obrolannya dengan Raffi.

Olga yakin jika penuturan Raffi Ahmad itu adalah yang sebenarnya. Pasalnya sebagai sahabat Olga tahu betul sikap Raffi jika sedang jatuh cinta. Olga percaya jika saat Raffi jatuh cinta pasti mantan kekasih Yuni Shara itu akan jujur padanya.

“Saya tahu banget Raffi Ahmad. Kalo perasaannya udah bingung atau mentok mau apa-apa, kasarnya seperti itu, pasti dia cerita,” terang Olga yakin.(IZN/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.