Sukses

Olga Saputra Kangen Berat Sama Raffi Ahmad

Penggerebekan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu menyisakan kesedihan tersendiri bagi teman-temannya. Raffi yang kini menjadi tahanan BNN, tidak bisa bertemu dan beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

Penggerebekan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu menyisakan kesedihan tersendiri bagi teman-temannya.  Raffi yang kini menjadi tahanan BNN, tidak bisa bertemu dan beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

Olga Syahputra adalah salah satu  partner sekaligus sahabat yang cukup dekat dengan Raffi. Sejak Raffi digelandang ke BNN, Olga tidak bisa lagi bertemu mantan Yuni Shara ini dengan mudah. Hal inilah yang membuat Olga sedih dan merasa kehilangan atas sosok Raffi yang selalu menghiasi hari-hari Olga.

"Saat memandu acara, saya membawakan acara merasa kehilangan, ada hati yang mengganjal. Tapi saya berusaha bagaimana caranya menghibur pemirsa di rumah, " jelas Olga usai menjenguk Raffi di BNN, Kamis (31/1/13).

Olga pun tidak bisa berbuat banyak atas kondisi yang menimpa sahabatnya itu. Olga yang kerap dipasangkan dengan cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 untuk memandu acara, hanya bisa pasrah.

"Mungkin karena saya setiap hari bertemu. Setiap hari bekerja bareng sama Raffi mulai pagi, sore, malem, saya selalu berpartneran dengan dia bekerja. Lho, mana ya partner saya, mana ya teman yang biasa bekerja sama saya. Tapi ya saya mau ngomong apa?,’’ ungkap Olga rinci.(ISN/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini