Sukses

Indra Birowo Kangen Main Film Drama

Indra Birowo rupanya bosan terus menerus berakting di film bergenre komedi. Ia kangen bermain di film drama.

Indra Birowo rupanya bosan terus menerus berakting di film bergenre komedi. Padahal, sebelum dikenal sebagai komedian, Indra pernah membintangi film drama percintaan berjudul Rumah Ketujuh bersama Dewi Rezzer.

Keinginan Indra untuk kembali merasakan berakting di film drama akhirnya kesampaian. Lewat tangan dingin Olga Lydia, Indra disatukan bersama Acha Septriasa di film omnibus 'Rectoverso'.

"Jujur gue emang kangen banget main film drama. Cara ngedalemin sebuah cerita dan ekspresif di lokasi syuting benar-benar jadi tantangan banget buet gue," kata Indra saat ditemui di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Diakui Indra, bukan hal mudah baginya untuk bisa memainkan karakter seseorang di film drama percintaan. "Contohnya kayak cari chemistry sama lawan main gue, kalau di komedi beberapa menit juga udah bisa. Tapi di film drama, gue harus turun tangan langsung dapatin chemistry-nya," tutur bapak dua anak ini.

Bisa kembali berakting di film drama juga amat disyukuri bintang sitkom Extravaganza tersebut. "Akhirnya gue bisa eksplore lagi kemampuan akting gue yang yang sebenarnya, kalau di komedi ketawa-ketawa doang, di film drama gantian gue yang diketawain orang, hahaha," ucapnya puas.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.