Sukses

Yenny 3 Macan Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Yenny 3 Macan mengaku masih tak percaya Raffi Ahmad mengonsumsi narkoba dan statusnya kini menjadi tersangka di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Yenny 3 Macan mengaku masih tak percaya Raffi Ahmad mengonsumsi narkoba dan statusnya kini menjadi tersangka di Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena sejauh yang ia kenal, Raffi adalah sosok yang sangat baik, ceria dan tak ada kesan pengguna narkoba.

"Sangat menyayangkan tentunya. Karena yang saya tahu, Raffi memang aktif dan ceria orangnya. Tak menduga saja kalau ternyata dia positif juga. Masih nggak percaya rasanya," tutur Yenny 3 Macan saat dihubungi via ponsel, Jumat (1/2/2013).

Pemilik nama Yenny Anggrainy ini mengaku cukup mengenal sosok Raffi Ahmad. Yenny sempat melakukan syuting bareng dengan Raffi Ahmad. Karenanya sedikit banyak, dirinya tahu tentang Raffi saat berbicara santai dengan mantan kekasih Yuni Shara.

"Pernah syuting bareng di sebuah acara di stasiun tivi swasta. Namun kalau dia menggunakan narkoba, jujur saya nggak tahu," sambung Yenny.

Soal narkoba yang dikatakan dekat dengan pelaku dunia hiburan, Yenny tak sependapat. Menurutnya, narkoba tidak saja dipakai kalangan artis, namun semua golongan bisa terjelembab narkoba.

"Tentu setiap orang punya filter ya. Karenanya kita jangan salah memilih teman. Untuk mendapatkan stamina bagi saya cukup minum vitamin, istirahat yang cukup, juga positif thinking. Tak perlu narkoba lah," katanya.

Yenny pun berharap, para artis yang mengonsumsi narkoba sebelum terlambat, lebih baik tinggalkan saja. "Stop narkoba sampai Raffi Ahmad aja," tandasnya.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.