Sukses

Fans IDP dan Agnes Monica Kisruh di Twitter, Ini Kata IDP

Didepaknya Indah Dewi Pertiwi dari nominasi World Music Award (WMA) untuk kategori Best Female Artist menjadi perbincangan hangat.

Didepaknya Indah Dewi Pertiwi dari nominasi World Music Award (WMA) untuk kategori Best Female Artist menjadi perbincangan hangat. Bahkan, fans IDP sempat adu argumen dengan fans Agnes Monica.

Kedua basis penggemar ini cekcok lantaran ada dugaan bahwa IDP dicoret karena intervensi penggemar Agnes. Tak ingin memanaskan suasana, IDP legowo dan meminta masalah ini tidak diperpanjang.

"Fans kami sih nggak mau berantem. Teman Ter-Indah (sebutan fans IDP) nggak ada yang berantem kecuali ada yang menyerang terus ngebales," ceplos Indah di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Indah pun tak mau ambil pusing dengan anggapan kalau namanya dicoret akibat ulah fans lain.

"Aku lilahita' alla. Aku nggak mau menyalahkan siapapun. Kalau emang itu jodohku ya bagus kalau nggak ya nggak apa-apa. Aku yakin masih banyak rejeki buat aku kok," tutup Indah.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini