Sukses

Telanjang di Amerika, Jessica Iskandar Diomeli Polisi

Banyak hal menarik yang ditumpahkan Jessica lewat bukunya, Jedar. Salahsatunya adalah kejadian dimana Jessica Iskandar topless di Amerika

Banyak hal menarik yang ditumpahkan Jessica lewat bukunya, Jedar. Salahsatunya adalah kejadian dimana Jessica Iskandar topless di Amerika.

Di buku itu, sang ayah, Hardi Iskandar, bercerita tentang liburan keluarga di Orlando, Amerika Serikat. "Karena disana suhunya panas, Jessica minta buka baju. Telanjang dada, hanya pakai rok pendek saja," tulis Hardi dalam buku. 

Aksi Jessica ketahuan polisi setempat. Ia diminta memakai kembali bajunya. Namun, Jessica kekeuh topless karena cuaca yang amat panas. "Akhirnya kita mendapat jalan tengah, Jessica boleh buka baju luarnya, tapi tetap pakai kaos dalam," kenang sang ayah. Insiden itu terjadi ketika Jessica berusia 6 tahun.

Di mata sang ayah, Jessica merupakan sosok wanita yang keras. "Kalau sudah maunya, dia enggak bisa dikasih tahu. Dia gigih mempertahankan keinginannya sampai terwujud. Kalau enggak dituruti dia ngamuk," urai sang ayah.(JUL/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini