Sukses

Sering Kasih Mawar, Gading Marten-Gisel Pasangan Paling Romantis

Gading Marten dan Gisel menjadi Pasangan Paling Romantis. Alasannya sederhana. Penasaran?

Infotainment Awards 2013 mendapuk Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai pasangan paling romantis. Alasannya sederhana. Gading seringkali unjuk keromantisan dengan memberi bunga mawar kepada sang kekasih.

Gading-Gisel menyisihkan nama-nama seperti Rio Dewanto-Atiqah Hasiolan dan Derby Romero-Febby 'Blink'. "Pastinya senang banget karena saya menghabiskan waktu dan menunjukkan keromantisan saya. Kalau saya sih jalani saja, kalau ditanya gimana itu Gisel yang bisa jawab, yang jelas wanita yang spesial harus dapat perlakuan spesial," ungkap Gading di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat(1/2) malam. 

Menurut Gisel, romantis tidak selalu identik dengan hal-hal yang besar. "Dia belum pernah lupa ngasih bunga per tiap tanggal jadian," jelas Gisel. 

"Kalau satu bulan satu, dua bulan dua, masa nanti kalau 2 tahun jadi 24 bunga. Kebetulan saya suka bunga, jadi merasa dispesialkan," pungkas Gisel.(JUL/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini