Sukses

Dapat Piala Lagi, Syahrini Makin Cetar Membahana

Syahrini tambah cetar membahana badai setelah meraih penghargaan Selebriti Paling Memikat di ajang Infotainment Awards.

Berbalut busana merah rancangan Hengky Kawilarang, Syahrini meraih penghargaan Selebriti Paling Memikat di ajang Infotainment Award, semalam. Kepada siapa piala itu ia dedikasikan?

Syahrini bersyukur kiprahnya di pentas hiburan diapresiasi masyarakat. "Alhamdulillah artinya kiprahku yang sering diliput dan bagian dari hidupku hari ini aku dedikasikan untuk kalian sehingga karya ku bisa dinikmati," kata Syahrini di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Ini merupakan tahun kedua Syahrini memenangkan penghargaan serupa. Pelantun 'Sesuatu' itu menganggap ia berhasil meraih piala lantaran aksi celetukannya yang selalu menjadi trensetter. "Ini tahun kedua dapat penghargaan Selebriti Paling memikat. Ini karena selalu cetar membahana," urai dia.

Syahrini lantas mendedikasikan pialanya untuk pekerja infotainment. "Aku persembahkan pialaku untuk Ramsis yang terbaring di ICU. Dia teman ku sahabatku," ujarnya.

Ramsis merupakan seorang wartawan infotainment yang kini terbaring sakit akibat bakteri jahat di otaknya. "Aku banyak pengalaman sama Ramsis pas di Kolaka, waktu bajuku ditarik sobek di sana itu Ramsis yang mengabadikan karena di sana animonya luar biasa," tutup mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini