Sukses

Fokus Berkarier, Fitri Carlina Belum Mau Pacaran

Fitri tak begitu fokus mencari pendamping hidup. Tapi tak menutup kemungkinan hatinya dapat tertarik oleh seorang duda. Wah..

Fitri Carlina masih berusaha menancapkan eksistensinya di jagat hiburan. Alhasil, ia tak begitu fokus mencari pendamping hidup. Meski sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Saipul Jamil, nyatanya hingga kini Fitri masih hidup sendiri.

"Belum, aku masih menikmati karier aku, ortu dan kakak kasih nasihat untuk fokus karier dan kerjaan. Tapi nggak menutup kemungkinan saat berjalan ada yang menarik hati aku. Aku nggak menargetkan kapan ada pasangan, jalani saja. Doain saja yang terbaik buat aku, usaha wajar pingin dapat yang terbaik, pingin lah disayang lagi, dimanja lagi, kayaknya enak ya, tapi siapa ya?" urai Fitri usai acara Infotainment Awards di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Sebagai wanita cantik nan seksi, Fitri tidak memasang kriteria yang tinggi untuk si pria idaman. "Tipe aku nggak neko-neko dan muluk, yang penting sayang aku dan support karier aku. Dia juga sayang keluarga aku. Mau tinggi, pendek, kaya, sedang aku terima saja," imbuh dia.

Hanya saja, Fitri punya kecenderungan berpacaran dengan orang yang lebih tua. "Biasanya kalau aku berhubungan itu suka yang lebih tua ya. Dari kecil suka gaulnya sama yang lebih dewasa. Aku SMP temannya kuliahan, karena ibaratnya aku remaja yang dipaksa dewasa, itu resiko pekerjaan. Akhirnya yang nyambung itu yang dewasa ya. Kadang yang seumuran masih terlalu enggak nyambung," jelas Fitri.

Ia juga tak mempermasalahkan bila nantinya mendapat pacar seorang duda. Yang penting dia statusnya single," pungkas Fitri. Kalau begitu, Bang Ipul bisa dong? Kita lihat saja bagaimana nantinya...(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.