Sukses

Tak Lagi Syuting Bareng, Febby 'Blink' Kangen Derby Romero

Sinetron Putih Abu-Abu jilid dua tak lagi diramaikan kehadiran Derby Romero. Alhasil, intensitas pacaran antara Febby Rastanty dan Derby jadi berkurang.

Sinetron Putih Abu-Abu jilid dua tak lagi diramaikan kehadiran Derby Romero. Alhasil, intensitas pacaran antara Febby Rastanty dan Derby jadi berkurang.

Febby dan Derby menjalin kasih ketika keduanya dipagutkan dalam Putih Abu-Abu session pertama. Keduanya kerap mesra di lokasi syuting. Nah, tak ada lagi Derby di lokasi syuting tentunya membuat Febby kangen.

"Kehilangan banget, karena biasa sering ketemu sekarang sudah jarang. Padahal aku sm bebby arah perjalannya sama jadi bisa bareng. Kangen banget," bilang Febby di acara Infotainment Awards, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Berkurangnya waktu untuk bertemu disiasati pasangan ini dengan makin intens berkomunikasi. "Komunikasi whattsapp dan saya suka ingetin dia saja makan dan jaga kesehatan semoga enggak terjadi  kekerasan disana," pungkas Derby.

Derby hengkang dari Putih Abu-Abu untuk menggarap proyek baru yang akan tayang di SCTV. "Saya nggak gabung lagi  karena ada proyek baru dan itu menjadi suasana baru dan ini ceritanya fresh. Saya juga mau jadi pengalaman baru dan terus maju," timpal Derby.

Sinetron baru itu berjudul Cinta Rockstar. "Karakternya seperti apa, tunggu tanggal mainnya. Kalau saya ceritain nggak suprise," ceplos Derby.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini