Sukses

Ultah, Febby `Blink` Dapat Kejutan

Febby, salah satu personel girlband Blink, tak menyangka bakal mendapat kejutan di ultah yang ke-17 tahun. Wah, seperti apa kejutan tersebut?

Usia 17 tahun adalah salah satu momen terindah bagi seorang gadis. Pun demikian bagi Febriani Rastanty atau kerap disapa Febby "Blink".

Namun salah satu personel girlband Blink ini tak menyangka bakal mendapat kejutan di hari jadinya tersebut. Bertempat di sebuah klub golf elite di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari silam, beberapa teman dan penggemar Febby memberikan kejutan di hari ulang tahun atau ultah-nya.

Menurut Febby, ultahnya ini sangat berbeda dengan ultah sebelumnya. Keluarga, fans dan pacarnya memang sudah merencanakan ultahnya ini dengan kejutan yang diberikan untuk Febby.

Sempat dikabarkan bahwa Derby Romero, pacar Febby, dalam keadaan sakit di Bali, sehingga tak dapat datang di acara ultahnya. Saat itu pun Febby yang bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu 2, merasa kecewa dengan kabar tersebut.

Tiba-tiba, sekitar pukul 01.30 WIB, Derby muncul dengan membawa kue dan hadiah ulang tahun. Kekecewaan Febby pun terobati.

Adapun saat ditemui di acara inBox SCTV, Ahad (3/2/2013), Febby berharap agar segalanya menjadi lebih baik. Baik dari pendidikan sekolah dan kariernya.

Yang paling membahagiakan, menurut Febby adalah sudah bisa membuat KTP (kartu tanda penduduk) dan SIM (Surat Izin Mengemudi). "Dan, sekarang harus bisa bawa mobil sendiri kalau ke mana-mana," ucap Febby. Selamat ultah, ya Feb!(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini