Sukses

Febby `Blink` Sweet Seventeen, Ini Pesan Ibunda

Momen sweet seventeen membuat Febby `Blink` berbahagia. Namun ibundanya punya pesan khusus kepada Febby. Apa pesannya, ya?

Febby, salah satu personel girlband Blink, baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-17. Momen sweet seventeen ini tentunya membuat Febby `Blink` berbahagia [baca: Ultah, Febby `Blink` Dapat Kejutan].

Saat ditemui di acara inBox SCTV, Ahad (3/2/2013), Febby berharap agar segalanya menjadi lebih baik. Baik dari pendidikan sekolah dan kariernya.

Yang paling membahagiakan, menurut Febby adalah sudah bisa membuat KTP (kartu tanda penduduk) dan SIM (surat izin mengemudi). "Dan, sekarang harus bisa bawa mobil sendiri kalau ke mana-mana," ucap pemilik nama lengkap Febriani Rastanty.

Pemeran Nina di sinetron Putih Abu-abu Season 2 ini mengaku menyetir mobil belum lancar. "Ya lumayanlah sedikit-sedikit nanti juga bisa lancar," tutur Febby.

Walaupun sudah lancar, sang bunda Anice Worang tetap tak mengizinkan Febby untuk bawa mobil sendiri. Salah satu alasannya sang bunda karena belakangan ini marak kejahatan yang terjadi di jalanan.

"Terus kalau sudah salah pergaulan takutnya malah sering-sering keluyuran...Apalagi dia anak perempuan, harus saya temanin," tutur ibunda Febby.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini