Sukses

Wah, Ibunda Febby `Blink` Kasih Kado Mobil

Setelah memberikan wejangan kepada putrinya, Anice Worang pun mempunyai hadiah istimewa bagi Febby. Kado ini berupa mobil. Wah, asyiknya...

Bulan ini adalah bulan paling bahagia bagi Febriani Rastanty atau akrab disapa Febby "Blink". Pada 1 Februari silam, Febby merayakan ulang tahun yang ke-17 atau populer disebut sweet seventeen.

Setelah memberikan wejangan kepada putrinya, Anice Worang pun mempunyai hadiah istimewa bagi Febby. Kado ini berupa mobil [baca: Febby `Blink` Sweet Seventeen, Ini Pesan Ibunda].

"Kalau sudah sama teman-temannya, itu mobil sudah kayak gudang, banyak barang-barangnya dia. Karena mobilnya kecil kalau ke mana-mana sempit-sempitan...Jadi saya mau kasih dia mobil yang gedean, tapi bukan truk ya," canda ibunda Febby saat ditemui di acara inBox SCTV, Ahad (3/2/2013).

Menurut sang bunda, Febby memang belum tahu akan diberikan kado mobil karena harus diurus terlebih dahulu surat-suratnya. Anice Worang menyiapkan mobil Toyota Innova matic terbaru.

"Tetap saya milih matic kalau buat dia. Karena selain mudah pengoperasiannya untuk di Jakarta tidak terlalu capek kalau macet-macetan," ungkap ibunda Febby "Blink".

"Kalau mobil yang ini cukuplah kalau ke mana-mana sama teman-temannya atau sama keluarga. Jadi nggak sempit-sempitan lagi deh," pungkas sang bunda.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini