Wartawan Ramsis Meninggal, Five Fi Turut Berduka

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Feb 2013 17:21
Kabar meninggalnya Ramsis Peromil, wartawan Halo Selebriti, tak hanya mengejutkan rekan-rekan seprofesinya. Kalangan artis pun turut berduka. Tak terkecuali artis Five Fi Rahmawati yang turut melepaskan kepergian Ramsis.

"Hubungan artis dengan wartawan itu sangat dekat karena kita berdua saling membutuhkan," ucap Five Vi kepada tim Hot Shot. Five Fi yang melayat dengan mengenakan kerudung tersebut pun menyatakan turut berdukacita.

Ramsis mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013), setelah terbaring koma selama lima hari [baca: Selamat Jalan Ramsis...].

Ramsis dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi tubuhnya menurun pascaterkena tifus. Tim medis menyebut tifus yang diderita Ramsis mengaktifkan kembali bakteri TBC yang pernah diidapnya delapan bulan lalu.

Menurut keterangan keluarga, syaraf otaknya sudah tidak berfungsi. Kondisi Ramsis yang kritis membuat kalangan artis bahu-membahu memberikan donasi untuk proses pengobatannya. Tak terkecuali Syahrini yang menyempatkan diri membesuk Ramsis di rumah sakit [baca: Syahrini: Ayo Bangun Ramsis..].(ANS)

(Ans)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler