Sukses

Selamat dari Kecelakaan, Morgan SMASH Tidak Trauma

Morgan ternyata telah sembuh pascakecelakaan tunggal yang hampir merenggut nyawanya. Salah satu personel boyband SM*SH itu tanpa ragu mencer

Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan "SM*SH" ternyata telah sembuh pascakecelakaan tunggal yang hampir merenggut nyawanya. Salah satu personel boyband SM*SH itu tampak wara-wiri di sebuah acara musik dan sport di kawasan Pintu Timur Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (3/2/2013).

Cowok kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 itu tanpa ragu menceritakan kembali soal kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Hari itu gua lagi off kerja, bingung mau ngapain akhirnya gua keluar rumah aja sekitar abis magrib, ambil laundry (cucian), terus main ke rumah om. Di situ ngumpul-ngumpul deh tuh sama saudara-saudara sampai malam. Pulang sendiri pas itu. Nah pas itu gua naik mobil lewat tol. Awalnya pengen keluar di Pancoran, tapi keterusan ke Tebet dan terjadilah tabrakan itu. Di rumah saudara ada meeting juga."

Pas terjadi tabrakan, Morgan mengaku terkejut. "Kayak kebangun gitu, nggak pingsan sih, bersyukur masih diberikan kesempatan hidup sama Tuhan," tutur Morgan.

Selanjutnya, Morgan sempat dibawa ke kantor polisi. "Ditanya-tanya soal kenapa nabrak. Dan gua jawab aja, kalau gua ngantuk. Habis itu dibawa deh ke rumah sakit."

Kendati kecelakaan itu hampir merenggut nyawanya, Morgan mengaku tidak trauma. "Nggak sampai bikin gua nggak mau nyetir lagi, cuma lebih berhati-hati aja. Ya masih bersyukur Tuhan memberikan saya hidup."

Kecelakaan tunggal yang dialami Morgan di ruas jalan tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur itu terjadi pada Kamis (24/1/2013) dini hari silam. Kecelakaan ini sempat membuat syok salah satu personel boyband SM*SH tersebut [baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan!].

Betapa tidak, mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikemudikan Morgan menabrak salah satu rambu penunjuk jalan. Namun, Morgan tak mengalami luka parah, sehingga tidak lama berada di rumah sakit.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini