Sukses

Fahri Albar Jalin Cinta dengan Renata Kusmanto?

Sesekali keduanya berpegangan tangan. Namun, bila kamera fotografer mengarah ke keduanya, Fahri Albar dan Renata Kusmanto kompak menjauh. Spekulasi pun beredar, apakah Fahri menjalin cinta dengan model yang juga bintang film tersebut?

Di sela-sela sebuah acara musik dan sport di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat Minggu (3/1) siang, Fahri Albar terlihat selalu berdua dengan seorang wanita. Diperhatikan lebih detail, si cewek ternyata Renata Kusmanto.

Sesekali keduanya berpegangan tangan. Namun, bila kamera fotografer mengarah ke keduanya, Fahri dan Renata kompak menjauh. Spekulasi pun beredar, apakah Fahri menjalin cinta dengan model yang juga bintang film tersebut?

Terlebih, pascaputus dari Marsya Timothi, belum ada lagi nama wanita yang dikaitkan dengan putra tertua rocker Achmad Albar itu.

Saat dikonfirmasi perihal hubungannya dengan Renata, Fahri mengelak bahwa kedua menjalin hubungan asmara. "Cuma teman," tandas Fahri singkat.

Sang ibu, Rini S. Bono juga mengatakan hal yang tak jauh berbeda. "Wah nggak tahu, tanya sama orangnya saja," ceplos Rini.

Yang terang, Rini yang sekarang bersuami pengusaha Richardo Gelael, berharap Fahri bisa menemukan pasangan yang cocok untuk kehidupannya. "Yang namanya jodoh dan kehidupan itu di tangan Tuhan, doakan saja, moga-moga jodoh," pungkas Rini.(JUL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini