Sukses

Hujan, NOAH Sukses 'Hanyutkan' Jogja!

Hanya berselang satu hari setelah sukses menghibur para 'Sahabat'nya di kota Solo pada Sabtu, 2 Februari 2013 lalu, band asal bandung, NOAH dikabarkan kembali berhasil menghadirkan sebuah kemegahan di kota Yogyakarta.

Hanya berselang satu hari setelah sukses menghibur para 'sahabat'nya di kota Solo pada Sabtu, 2 Februari 2013 lalu, band asal bandung, NOAH dikabarkan kembali berhasil menghadirkan sebuah kemegahan di kota Yogyakarta.

Dengan melantunkan lagu Di Balik Awan sebagai pembukanya, band yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar II), Reza (Drum), serta minus David (Keyboard) tersebut sukses membuat penontonnya lupa akan hujan yang tengah mengguyur di lokasi tersebut.

Seperti biasa, banyak aksi menarik yang dilakukan NOAH di konsernya kali ini. Dan tak kalah hebatnya, para sahabat jogja pun terlihat begitu khidmat menikmati penampilan Ariel dkk yang terlihat begitu energik dalam membawakan lagu-lagu hitsnya. Rencananya, pada 6 Februari 2013 mendatang, NOAH akan segera melanjutkan aksinya ke Cirebon.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.