Sukses

VIDEO: Anak Sakit, Daus Mini Tak Bisa Terus Menemani

Kasihan, Babang Ical harus dirawat di rumah sakit lantaran infeksi saluran pernapasan. Daus Mini tak dapat terus menjaganya di rumah sakit.

Putra Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus atau yang biasa disapa Babang Ical harus dirawat di rumah sakit lantaran infeksi saluran pernapasan.

Kesedihan Daus semakin menjadi karena ia harus meraba rasa sakit Babang Ical lewat suara tangisan. "Nggak tega ngelihatnya, kasihan.. Gejalanya itu demam tinggi sama batuk nggak sembuh-sembuh," ujar Daus ditemui di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat, Ahad (4/2/2013).

Bukan kali pertama Babang Ical dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, bayi unyu ini juga pernah merasakan infus karena infeksi saluran pencernaan.

Dua hari Babang terbaring di rumah sakit, Daus Mini tak bisa selalu menemani. Padatnya jadwal sang komedian, membuat ia tak dapat terus menerus berada di samping buah hati tercinta.

Daus Mini terpaksa musti membagi waktu antara menemani Babang dan menjalani profesi di lokasi syuting. "Paling habis syuting langsung cabut ke rumah sakit," kata Daus.

Cepat sembuh ya Babang Ical...(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini