Sukses

Titi Sjuman Gugat Cerai Wong Aksan

Rumah tangga artis Titi Sjuman dengan Wong Aksan dilanda prahara. Akibatnya, Titipun mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Satu lagi artis Indonesia yang siap bercerai. Kali ini rumah tangga artis Titi Sjuman dengan Wong Aksan yang dilanda prahara. Bahkan Titi sudah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya benar, yang bersangkutan atas nama Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang sudah menggugat cerai," kata Ida Noor, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kantornya, Senin (4/2/2013).

Gugatan dilayangkan juri Indonesia Mencari Bakat ini pada 31 Januari lalu dengan nomor gugatan 286/Pdt.G/2013/PAJS. "Tergugatnya Sri Aksana Sjuman bin Sjuman Djaya," kata Ida.

Kabar perceraian Titi dengan Wong Aksan ini memang terbilang mengejutkan. Rumah tangga keduanya selama ini memang tidak pernah diterpa gosip tak sedap.(ADT/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini