Sukses

VIDEO: Doa dan Air Mata Iringi Kepergian Wartawan Ramsis

Doa dan air mata mengiringi kepergian Ramsis Peromil, wartawan Halo Selebriti, untuk selamanya. Tak hanya keluarga dan para peliput dunia hiburan, banyak artis termasuk Syahrini yang merasa kehilangan sosok Ramsis.

Kabut duka menyelimuti segenap redaksi tayangan infotainment Halo Selebriti menyusul kepergian salah satu peliput terbaiknya, Ramsis Peromil. Setelah terbaring koma selama hampir enam hari, Ramsis mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta, Sabtu (2/2/2013) pekan silam [baca: Selamat Jalan Ramsis...].

Hingga kini kesedihan tak hanya dirasakan keluarga maupun rekan-rekan almarhum sesama peliput dunia hiburan. Kalangan artis yang merasa dekat dengan Ramsis pun turut menitikkan air mata. Doa dan air mata pun mengiringi kepergian Ramsis Peromil, wartawan Halo Selebriti, untuk selamanya.

Ramsis dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi tubuhnya menurun pascaterkena tifus. Tim medis menyebut tifus yang diderita Ramsis mengaktifkan kembali bakteri TBC yang pernah diidapnya delapan bulan lalu. Menurut keterangan keluarga, syaraf otaknya sudah tidak berfungsi.

Kondisi Ramsis yang kritis sempat membuat kalangan artis dan peliput bahu-membahu memberikan donasi untuk proses pengobatannya. Tak terkecuali Syahrini yang menyempatkan diri membesuk Ramsis di rumah sakit.

Kendati berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan nyawa sang peliput yang berusia 29 tahun itu, namun takdir berkehendak lain. Selamat jalan Ramsis...(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.