Sukses

Ini Pengalaman XO-IX Manggung di Korea

Pengalaman tak terlupakan bagi ke-7 cowok yang tergabung dalam boyband XO-IX saat mereka berada di Korea Selatan.

Pengalaman tak terlupakan bagi ke-7 cowok yang tergabung dalam boyband XO-IX saat mereka berada di Korea Selatan. Selain manggung, bisa bertemu secara langsung boyband Korea menjadi mimpi mereka.

Korea menjadi salah satu negara impian para boyband dan girlband untuk bisa perform. Tak terkecuali bagi boyband XO-IX. Saat ada kesempatan untuk manggung di Korea, semua tidak disia-siakan oleh ke7 cowok ini. Mereka tampil memukau di salah satu stasiun tv KBS.

"Kapasitasnya hanya 300 orang, dan itu full dipenuhi penonton dari Jepang, Thailand, Korea, pokoknya dari mana-mana deh. Dan mereka antusias banget lihat kita. Ada yang histeris, malah ada yang nangis saat nonton kita perform," aku Iras saat ditemui Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Semua itu tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Apalagi bisa bertemu beberapa boyband lokal membuat mereka belajar banyak dari kedisiplinan mereka.

"Kita seneng banget bisa ketemu boyband dari Korea secara langsung. Kita belajar banyak deh dari mereka. Dan itu pengalaman yang tidak terlupakan. Seru banget," tandas Iras.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini