Sukses

Nidji Bikin Video Klip 'Di Atas Awan' dengan Ceria

Keceriaan personel grup band Nidji terekam saat mereka menggarap syuting video klip terbaru berjudul Di Atas Awan

Keceriaan personel grup band Nidji terekam saat mereka melakoni syuting video klip terbaru dari lagu Di Atas Awan. Lagu tersebut mulai populer di telinga masyarakat karena menjadi soundtrack film terlaris 5cm.

Band yang digawangi Giring (vokal), Andro (bass), Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboard) dan Adri ini, terlihat kompak menjalani proses penggarapan video klip yang disutradari oleh Rizal Mantovani tersebut.

"Kebetulan lagunya sudah mulai diputar dimana-mana, jadi memang sudah waktunya bikin MV (music video)-nya," kata Giring saat ditemui di lokasi penggarapan video klip Di Atas Awan di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (4/2/2013).

Dalam penggarapan video klip, sutradara Rizal Mantovani berusaha untuk menyatukan gambaran kawasan Gunung Semeru, yang memang digunakan untuk syuting film 5cm.

Keenam personel Nidji juga melakukan pengambilan gambar yang diset seperti berada di kawasan hutan Gunung Semeru. "Intinya kita suka banget sama konsep video klipnya, yang ngarahin juga Mas Rizal jadinya sentuhan film dan soundtrack-nya juga kuat banget," tambah Giring.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.