Sukses

Raffi Ahmad Tahu Orang yang Menjebaknya

Isu penjebakan yang dilakukan terhadap Raffi Ahmad terus menyeruak. Kabar terbaru, Raffi sudah tahu orang yang menjebaknya.

Adalah Hengky Kurniawan yang mengungkapkan hal tersebut. Saat mengunjungi Raffi di Badan Narkotika Nasional (BNN), Hengky mengungkapkan sedikit rahasia tentang isu penjebakan tersebut.

"Tadi sih dia bilang 'sudah lu santai aja, semua pasti selesai'. Katanya dia sudah tahu siapa orangnya yang menjebak," ujar Hengky, usai menjenguk Raffi di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/2/2013).

Namun, ketika ditanya lebih jauh siapa orang yang menjebak Raffi, Hengky masih tutup mulut. "Nanti saja dilihat," kilah Hengky.

Raffi digerebek BNN di kediamannya, Ahad (27/1/2013) saat sedang berkumpul bersama ke-16 orang temannya, termasuk Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Wanda Hamidah.

Dari penggrebekan tersebut, BNN menemukan 14 butir metilon dan dua linting ganja. Raffi termasuk yang positif menggunakan metilon.

Namun di balik itu, muncul isu kalau penangkapan Raffi Ahmad telah direkayasa. Raffi kabarnya hanya dijadikan korban dan dijebak oleh seseorang. Kabar tersebut telah ramai beredar melalui BlackBerry Messenger.(FEI/ASW)
    Artikel Selanjutnya
    Roller Coaster Bikin Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ramai Lagi
    Artikel Selanjutnya
    Raffi Ahmad Batal Umrah Bareng Ayu Ting Ting