Sukses

Aksi Gundul Minami Minegishi AKB48 Menuai Banyak Reaksi

Cara meminta maaf yang dilakukan Minami Minegishi akhirnya mendapat banyak reaksi dari para fans dan masyarakat diluar Jepang.

Cara meminta maaf yang dilakukan Minami Minegishi akhirnya mendapat banyak reaksi dari para fans dan masyarakat diluar Jepang. Dikutip dari beberapa komentar tertulis di situs-situs jejaring sosial, tidak sedikit yang menyayangkan keputusan personil AKB48 tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, Minami Minegishi ketahuan tengah menjalin hubungan dengan Alan Shiraham 'EXILE'. Dan berita ini pun semakin meluas setelah foto keduanya yang meninggalkan apartemen beredar di berbagai harian Jepang.

Merasa bersalah, dan semakin tertekan dengan pemberitaan yang ada, Minami pun memutuskan untuk menggunduli rambutnya. Dan tak puas dengan itu, personel AKB48 tersebut juga meneruskannya dengan mengupload video dirinya yang sedang meminta maaf kepada para fansnya.

"Saya ingin minta maaf karena membuat Anda khawatir kali ini. Saya tahu bahwa Anda memiliki pendapat beragam tentang keputusan saya untuk mencukur rambut saya, tapi ini apa yang saya putuskan untuk melakukannya, untuk menunjukkan kepada Anda bahwa saya benar-benar menyesali tindakan saya," ucapnya tulus.

Seperti diketahui, para personil AKB48 memang memiliki aturan resmi untuk tidak berpacaran. Dengan alasan agar para fansnya yang kebanyakan pria tidak berkurang, semua anggota AKB48 pun dilarang untuk memiliki kisah cinta apapun.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini