Sukses

Terungkap, Foto Harry Styles Bersama Penari Stripteasse

Foto Harry Styles tengah bersama seorang wanita berambut cokelat terungkap ke media. Salah seorang personel One Direction itu terlihat senang dengan "hadiahnya" itu.

Foto Harry Styles tengah asyik bersama seorang wanita yang hanya mengenakan bra beredar luas di media. Harry terlihat mesra dengan memeluk wanita tersebut. Ternyata wanita itu adalah penari stripteasse sebagai hadiah ulang tahun Harry, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari The Sun, Senin (4/1/2013), saat tengah berada di sebuah club, teman-teman Harry memberikan memberikan kejutan spesial tersebut secara diam-diam. Harry pun sangat asyik menghabiskan waktu bersama dengan wanita ini.

"Saya tertangkap basah," kata harry sambil tertawa.

Harry mengakui sangat senang di hari jadinya yang ke 19 tahun. Ia mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah menyiapkan pesta ini untuk dirinya.

Saat ini, Harry tengah menjadi bulan-bulanan rekannya di One Direction.  Pasalnya, Harry menjomblo saat berulang tahun. Bukannya Harry tak memiliki pacar, tapi hubungannya dengan penyanyi country Taylor Swift barus aja bubar.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.