Sukses

VIDEO: Kondisi Mental Eza Gionino Tertekan?

Dengan menyandang status tersangka kasus penganiayaan, pesinetron Eza Gionino harus mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan. Beredar kabar Eza dalam kondisi tertekan mentalnya, benarkah demikian?

Babak baru kasus dugaan penganiayaan pesinetron Eza Gionino terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti, terus bergulir. Status tersangka yang disandang Eza pun membuat dirinya harus ditahan di Kepolisian Resor Jakarta Selatan sejak 30 Januari silam.

Bahkan sejak Sabtu pekan silam pihak penyidik sudah melimpahkan berkas-berkas Eza Gionino ke kejaksaan untuk ditinjau lebih lanjut. Dan, bila berkas sudah dinyatakan lengkap atau P-21, maka pesinetron berusia 22 tahun bakal menjalani persidangan kasusnya.

Kendati demikian, saat ini beredar kabar Eza dalam kondisi tertekan mentalnya. Benarkah demikian?

Hendrik Jehaman, kuasa hukum Eza Gionino, pun akhirnya buka suara. "Tidak ada keistimewaan, dia tetap ditahan di sana (Polres Jaksel). Hanya saja memang ada perubahan, dia (Eza) agak stres," ungkap Hendrik seperti terekam kamera Waswas yang ditayangkan SCTV, Selasa (5/2/2013).

Untuk kasus tindak penganiayaan yang disangkakan kepada Eza Gionino, pihak Eza kini menunggu waktu persidangan yang belum ditentukan waktunya. Namun, pihak Eza mengaku memiliki alat bukti yang kuat.

Menurut Hendrik, alat bukti itu akan digunakan agar Eza Gionino terbebas dari tuduhan melakukan tindak kekerasan terhadap Ardina Rasti, beberapa waktu lalu. "Kita akan uji nanti, luka itu (yang diakui Ardina Rasti dialaminya--Red.) kapan dan di mana," ucap Hendrik.

Pengacara sangat yakin bisa menunjukkan alat bukti tersebut di persidangan nanti. Namun fokus Eza Gionino saat ini adalah mengembalikan kondisi mental dirinya yang menurun.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.