Sukses

Endank Soekamti Ajak Fans Jauhi Narkoba

Lewat lagu yang bertajuk Narcobra, band serba bisa asal jogja tersebut pun mengajak para penggemarnya untuk menjauhi barang haram tersebut.

Ancaman narkoba terhadap para generasi muda rupanya juga membuat Endank Soekamti khawatir. Dan lewat lagu bertajuk Narcobra, band serba bisa asal jogja tersebut pun mengajak para penggemarnya untuk menjauhi barang haram tersebut.

"Kita bikin lagu judulnya Narcobra. Dengan begini temen-temen yang masih pake pasti akan minder sekali untuk dekat-dekat sama kita," ucap Erix Soekamti selaku sang vokalis saat dihubungi Liputan6.com pada Selasa (5/2/2013) siang.

Dikonfirmasi lebih jauh mengenai pendapatnya akan narkoba, Erix juga menuturkan beberapa pemikirannya, Dan bagi Erix pribadi, narkoba bukanlah jawaban dari hal-hal berat yang kerap dilewati dalam sebuah fase kehidupan.

"Pada dasarnya memang saya malas dikontrol. Apalagi dikuasai oleh sesuatu yang akan membunuh kita," lanjutnya singkat.

Selain itu, kembali melanjutkan ceritanya, Erix pun mengungkapkan jika predikat "Anti Narkoba" yang kini disandangnya sangatlah efektif dalam menjauhkan mereka dari ancaman narkoba. Mau tahu kenapa?

"Ya selain karena malu, Orang-orang disamping kita, terutama yang kita sayangi pasti akan banyak yang berusaha mengingatkan." tutupnya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini