Sukses

Wow, Cinta Laura Bergabung di Resident Evil 6

Cinta Laura dikabarkan akan segera membintangi sekuel keenam dari film hollywood laris, Resident Evil 6.

Berita mengejutkan datang dari artis muda Cinta Laura. Setelah sukses lewat film The Philosopher, artis yang terkenal dengan aksen baratnya tersebut dikabarkan akan segera membintangi sekuel keenam dari film hollywood laris, Resident Evil 6.

Dikutip dari IMDB, nama Cinta Laura terlihat berjejer dengan para artis Hollywood lainnya. Dan jika tak ada halangan, film yang menceritakan tentang perjuangan melawan kaum zombie hasil perusahaan Umbrella tersebut akan segera tayang pada 2014 mendatang.

Resident Evil merupakan film adaptasi dari game buatan Jepang yang  laris dipasaran. Meraih pendapatan yang memuaskan di 3 film pertamanya, film yang menggaet Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya tersebut pun berlanjut hingga seri kelima.

Dan seolah tak ingin kalah dengan versi Hollywoodnya, Pihak film Jepang pun tercatat telah mengeluarkan 2 film Resident Evil dengan mengandalkan kehebatan 3D.(FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.