Sukses

Cinta Laura Segera Beraksi di The Philosophers!

Gadis kelahiran jerman tersebut dipastikan akan segera tampil dalam film hollywood pertamanya yang diberi tajuk The Philosophers.

Cinta Laura berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain film berbakat di Indonesia. Selesai bermain di film keduanya yang berjudul Seleb Kota Jogja (SKJ) pada 2010 silam, kini, lewat dukungan penuh dari stasiun televisi SCTV, gadis kelahiran Jerman tersebut dipastikan akan segera tampil dalam film hollywood perdananya yang diberi tajuk The Philosophers.

Berbicara mengenai ceritanya, The Philosophers mengisahkan tentang 20 remaja dari berbagai bangsa yang tengah mengikuti kelas filosofi di sebuah sekolah internasional Jakarta. Mendapat tugas unik dari sang guru, separuh dari siswa yang ada harus menyelamatkan diri dari ledakan nuklir. Dan tak hanya itu saja, mereka juga dipaksa untuk berjuang 'meneruskan' peradaban dari umat manusia.

Seperti diketahui sebelumnya, film karya sutradara John Huddles ini bukanlah project yang main-main. Menggunakan nama-nama besar seperti Bonnie Wright (Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), Katie Findlay (The Carrie Diaries), hingga Abhi Sinha (In Time), The Philosophers digadang-gadang menjadi salah satu film spektakuler yang tampil di tahun ini.

Dan hebatnya lagi, meskipun bertabur para pemain Hollywood di dalam segi cerita, The Philosopers tetap tak lupa untuk memakai beberapa lokasi wisata di Tanah Air. Sebut saja diantaranya Monas, Gunung Bromo, Pantai Belitung, hingga ke Candi Prambanan yang terkenal memiliki nilai budaya yang tinggi.

Diharapkan, dengan semakin banyaknya orang yang menonton film ini di luar negeri, hal tersebut juga akan memacu minat wisatawan asing untuk datang ke Indonesia. Dan berikut, kami hadirkan trailernya untuk Anda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.