Sukses

JiUng Pendekar Cabe Rawit, Dimas Seto Perankan Guru Narsis

Apa jadinya bila Dimas Seto memerankan seorang guru yang narsis. Ya, itulah peran Dimas dalam JiUng Pendekar Cabe Rawit, sinetron yang segera tayang di layar SCTV.

Akting sebagai tokoh pria sukses lengkap dengan kisah bersama wanita cantik seakan menjadi makanan sehari-hari Dimas Seto dalam menjalani karier sebagai seorang aktor. Apa jadinya bila ia memerankan seorang guru yang narsis. Ya, itulah peran Dimas dalam JiUng Pendekar Cabe Rawit, sinetron yang segera tayang di layar SCTV.

Sudah tentu akting Dimas yang menggelitik itu mengundang rasa penasaran.

"Aku sebagai guru dari anak-anak ini yang karakternya unik. Guru ini narsis banget ya, menganggap dirinya paling ganteng...Konfliknya seputaran sekolah, banyak guru-guru [wanita] yang suka dengan Roy," ujar Dimas Seto kepada tim Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Kamis (7/2/2013).

"Saya sebagai guru yang genit dan lebay, namanya tetap sama, Doyok...Saingan sama Roy," ucap Doyok.

Selain Dimas Seto dan Doyok, beberapa pesinetron cilik seperti Dian Sidik, Raihan Khan, dan Muhammad Hafiz tampil sebagai tokoh-tokoh sentral dalam sinetron komedi Betawi yang penuh adegan laga pencak silat tersebut.

Sinetron JiUng Pendekar Cabe Rawit diyakini bakal menjadi tontonan yang bermutu karena di dalamnya, banyak mengandung muatan sosial.

Penasaran, bukan? Nah, saksikan tayangan JiUng Pendekar Cabe Rawit di layar SCTV setiap hari mulai 15 Februari mendatang pukul 19.00 WIB.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini