Sukses

Disebut Farhat Cemburui Yuni Shara, Wanda Hamidah Tak Peduli

Pengacara Farhat Abbas sempat mengatakan alasan Yuni Shara tak menjenguk Raffi Ahmad lantaran Yuni cemburu dengan Wanda Hamidah. Namun, Wanda tak mau ambil pusing pernyataan Farhat.

Pengacara Farhat Abbas sempat mengatakan, alasan Yuni Shara tak menjenguk Raffi Ahmad lantaran Yuni cemburu dengan Wanda Hamidah. Sejak Raffi dan Wanda digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi dan Wanda dikabarkan menjalin hubungan istimewa.

Namun, Hamidah Wanda tak mau ambil pusing pernyataan Farhat, yang komentarnya memang sering bikin heboh.

"Terserah, terserah deh terserah aja kalau ada orang yang mau menilai begitu. Saya nggak menanggapi," ujar Wanda, saat ditemui di Bantargebang, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013).

Mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad, Wanda yang juga merupakan politisi itu mengaku sejauh ini hubungannya hanya sebatas hubungan pertemanan. Untuk ke depannya, janda Cyril Raoul Hakim itu mengaku tak yahu apa yang terjadi.

"Nggak ada hubungan yah sejauh ini. Hanya pertemanan, wallahualam. Saya nggak bisa bilang tidak akan terjada apa-apa atau akan terjadi apa-apa. Tapi sejauh ini dari hubungan pertemanan, Raffi anak yang baik dan bertanggung jawab. Mudah-mudahan ada hikmahnya bagi semua," ucap Wanda.

Saat datang ke Gedung BNN, Jakarta, Selasa silam, Farhat Abbas sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial. "Saran saya, Yuni dengan dewasa datang menjenguk Raffi," kata Farhat.

"Kalau perlu, Yuni sumpah pocong! Kalau sudah sumpah, itu baru mantan pacar yang baik. Kalau nggak, orang akan anggap dia cemburu pada Wanda Hamidah," imbuh Farhat [baca: Farhat Abbas: Yuni Shara Harus Sumpah Pocong demi Raffi Ahmad].(FEI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini