Sukses

Diego Michiels Jadi Mualaf

Kabar mengejutkan datang dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Di sela-sela kasusnya yang sedang berjalan, Diego Michiels memutuskan untuk b

Kabar mengejutkan datang dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Di sela-sela kasusnya yang sedang berjalan, Diego Michiels memutuskan untuk berganti agama. Ia menjadi mualaf dan masuk islam kurang dari setengah jam lalu.

Kini jangan lagi panggil dia dengan nama Diego Michiels. Kekasih Nikita Willy itu memilih nama baru, Diego Muhammad. Keinginannya ini langsung diutarakan Diego kepada kuasa hukumnya.

"Ada keingininan dari Diego jadi muslim. Karena tidak boleh ditunda-tunda, apalagi status dia sebagai tahanan, saya yang bimbing dia sbagai muslim," cetus kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera di PN Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013).

Ketika menyatakan perpindahan agamanya, Diego langsung mengenakan peci putih. Hal ini pun disaksikan langsung oleh sang kekasih, Nikita Willy. Rona bahagia tampak di wajah Nikita.

Ia bertanya kepada Nikita. "Aku bagus kan pakai ini?" Tanya Diego. Tanpa berkata-kata, Nikita pun mengangguk senang.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.