Sukses

Wanda Hamidah: Semua Kejadian Ada Hikmahnya

Sudah sepekan lebih Wanda Hamidah bebas, namun isu-isu seputar penangkapan dirinya bersama Raffi Ahmad dan dua artis lainnya beserta 13 orang, masih bergulir di tengah masyarakat. Namun menurut Wanda, semua kejadian ada hikmahnya.

Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah sempat "menginap" selama tiga di Kantor Badan Narkotika Nasional di bilangan Cawang, Jakarta Timur, terkait operasi narkoba di kediaman Raffi Ahmad pada 27 Januari silam. Wanda bersama pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta sejumlah orang lainnya akhirnya dilepas lantaran tak terbukti memiliki atau mengonsumsi narkoba.

Sudah sepekan lebih Wanda Hamidah bebas, namun isu-isu seputar penangkapan dirinya bersama Raffi Ahmad dan dua artis lainnya beserta 13 orang, masih bergulir di tengah masyarakat. Bahkan tak jarang menjadi bahan pemberitaan di media. Semisal rumor mengenai adanya jebakan dari pihak tertentu.

"Wallahualam, saya nggak berpikir ini suatu rekayasa atau apa pun. Semuanya ada hikmahnya, baik yang menjebak atau terjebak, yang penting pemeriksaan sesuai hukum. Yang salah, salah. Yang tidak salah, ya tidak salah," ucap Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Bantargebang, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013).

Wanda juga menegaskan kondisi Raffi saat digerebek. "Pokoknya teman-teman nilai saja sendiri bahwa ketika digerebek tidak ada alat bukti apa pun. Tidak ada narkoba apa pun di meja dan kursi," pungkas janda Cyril Raoul Hakim tersebut.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.