Sukses

N'Sync Bubar Karena Keegoisan Justin Timberlake?

N'Sync akhirnya bubar setelah sempat menelurkan lagu-lagu hits-nya. Penyebab hancurnya boyband ini karena Justin Timberlake?

N'Sync adalah salah satu boyband yang sempat mewarnai dunia musik. Boyband yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan Justin Timberlake itu sempat membuat Kaum Hawa tergila-gila dengan penampilan mereka.

Boyband ini dibentuk pada 1995 silam. Beberapa lagu hits milik N'Sync yang berjudul Bye bye bye, It’s gonna be me dan I believe in You sempat mewarnai staiun televisi dan acara radio. Namun, kabar boyband yang satu ini tenggelam pada 2005.

Penggemar N'Sync pun sempat bingung dengan menghilangnya Justin Timberlake cs. Sekalinya memberikan kabar, N'Sync justru memberitahukan tentang bubarnya boyband mereka.

Hingga saat ini, bubarnya N'Sync masih disayangkan oleh personel lainnya. Lance Bass, misalnya. Mantan personel N'Sync ini menuturkan jika N'Sync hancur karena Justin Timberlake.

Ia menambahkan jika Justin tak memiliki waktu dengan N'Sync. Justin hanya sibuk dengan proyek musik solonya sendiri sehingga membuat boyband mereka hancur.

"Saya pikir Justin sibuk sendiri. Ia tak punya waktu lagi untuk membuat album N'Sync bersama-sama," kata Lance seperti dilansir dari US Magazine, Kamis (7/2/2013).

Justin Timberalke memang kini lebih dikenal sebagai penyanyi solo. Lagu milik Justin yang terkenal adalah Cry Me a River.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.