Sukses

Dua Hari Lagi Mpok Nori Diperbolehkan Pulang

Kondisi Mpok Nori semakin menunjukan tanda-tanda pemulihan. Dalam waktu dekat, Mpok Nori diperbolehkan pulang.

Kondisi pelawak senior Mpok Nori semakin menunjukan tanda-tanda pemulihan. Dalam waktu dekat, bintang sitkom 'Pepesan Kosong' itu sudah diperbolehkan meninggalkan ruang perawatan rumah sakit oleh tim dokter yang menangani proses pemulihan kesehatan Mpok Nori.

"Insya Allah dua hari lagi udah boleh pulang ke rumah. Dokter bilang nggak apa-apa penyakitnya emak, udah baikan," tutur keponakan Mpok Nori, Engkar saat ditemui Liputan6.com di Rumah Sakit Pusdokkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013) malam.

Demi memulihkan kondisi kesehatan Mpok Nori, tim dokter pun semakin ketat dalam melakukan sejumlah treatment yang diberikan pada pelawak berusia 82 tahun tersebut.

"Dokter nyuruh emak duduk, jangan tiduran terus. Itu katanya buat bantu emak supaya bisa napas dengan baik, biar kalau dibuat jalan, badannya nggak berat," terangnya lagi.

Selain memberikan sejumlah treatment, tim dokter juga mulai membatasi para pembesuk Mpok Nori di ruang perawatan rumah sakit.

"Sekarang udah nggak bisa sembarangan, kalau mau besuk ya tunggu di luar. Emak harus banyak istirahat dan nggak boleh diganggu, kasihan waktu istirahatnya berkurang karena sibuk ngeladenin yang besuk," tuturnya.(GIE/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.