Sukses

VIDEO: Ada Apa dengan Wanda Hamidah-Raffi Ahmad?

Wanda Hamidah menguak tentang hubungan dengan Raffi Ahmad yang kian terjalin. Apa yang sebenarnya yang terjadi? Benarkah ada cinta yang terjalin antara Wanda dan Raffi?

"Teman biasa saja." Itulah ucapan yang berkali-kali dilontarkan artis sekaligus politisi Wanda Hamidah ketika ditanya mengenai kedekatan dengan Raffi Ahmad. Penjelasan status hubungan itu terutama disebutkan Wanda setelah operasi penggerebekan narkoba di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari silam.

Tapi kini ada yang berbeda dengan Wanda Hamidah. Janda beranak tiga itu diam-diam kian menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad, presenter kondang yang sedang menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional sejak dicokok petugas BNN dari kediamannya.

Berdasarkan kabar yang belum lama ini diperoleh tim Hot Shot, wanita berusia 35 tahun itu kerap menjalin komunikasi dengan Raffi Ahmad. Bahkan terbetik kabar pula bahwa Wanda kerap curhat dengan Raffi di luar jam besuk.

Benarkah Wanda Hamidah, janda pengusaha kaya Cyril Raoul Hakim, sedang menjalin asmara bersama Raffi Ahmad?

"Saya nggak tahu urusan cintanya Raffi, dia putus [sama Yuni Shara] juga saya nggak tahu," ujar Wanda Hamidah kepada tim Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Jumat (8/2/2013).

Wanda pun mengatakan bahwa Raffi bisa berbicara dengan dirinya atas izin penyidik. "Awalnya kan sama-sama single dan temenan, nggak apa-apa kan," tutur Wanda sembari tertawa.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.