Sukses

Penyanyi 2Angels, Mau Tampil Sesuai Umur

Penyanyi pendatang baru, 2Angels mewakili remaja dalam pemilihan kostum. Mereka nggak mau ikut-ikutan jadi dewasa sebelum waktunya. Mereka pun nggak mau lho pakai sepatu berhak tinggi.

Banyak pendatang baru di panggung hiburan, khususnya cewek yang berumur belia tapi dipaksa berdandan seperti gadis dewasa. Hal itu yang tidak diingini 2Angels. Mereka menampik high heels.

"Kita kan remaja 17 dan 18 tahun. Nggak pantes kalau harus pakai sepatu yang tingi-tinggi, Makanya mewakili remaja juga, kita mau pakai pakaian yang sesuai umur saja," ungkap Cleo, salah satu personel 2angels kepada Liputan6.com saat berkunjung ke kantor SCTV Tower, Jakarta, beberapa hari lalu.

Walau menjadi seorang artis, baik Cleopatra maupun Glenca mengaku kalau mereka tidak mau asal ikut-ikutan tapi tidak sesuai dengan umur mereka. Begitupun dengan lirik lagu mereka yang menjadi single perdana mereka Buruan Tembak Aku.

"Pokoknya kita nggak mau sok dewasa gitu padahal kita masih remaja. Lihat saja deh pada penampilan-penampilan kita nanti. Karena semuanya sudah kita pikirin, mulai kostum sampai lagu-lagu juga bertemakan remaja," tandas Cleo.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.