Sukses

Bisnis Hotel, Moreno Soeprapto Jadi Pekerja Kantoran

Hampir lima tahun Moreno Soeprapto tidak lagi membalap di sirkuit. Sebagai gantinya, ia merintis bisnis perhotelan.

Hampir lima tahun Moreno Soeprapto tidak lagi membalap di sirkuit. Sebagai gantinya, ia merintis usaha hotel. Moreno berganti baju, dari jumpsuit ke kemeja ala pegawai kantoran.

"Dari terakhir balap itu tahun 2008, sudah terus sampai sekarang. Sebenarnya saya orang outdoor, tapi karena lagi banyak kerjaan di ruangan, jadi kebanyakan di kantor. Tapi nggak masuk jam 9 pulang jam 6 juga," ceplos Moreno di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2) dini hari.

Bisnis baru yang dimaksud Moreno adalah perhotelan. Ia bergabung dengan jaringan Hotel Lor Inn.

"Habis bangun hotel yang di Sentul. Lihat peluang juga, kalau keliling balapan, lihat hotel yang dekat dari sirkuit bisa kehitung banget, terus Sentul sendiri hati saya udah disitu, jadinya bangun sebagai sarana pendukung, nanti ada sarana hiburan juga, entertain," jelas Moreno.

Selain di Sentul, jaringan hotel milik Moreno juga ada di Solo, Bangka Belitung, dan Bandung. Semoga sukses bisnisnya, bro..(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini