Sukses

Zayn Malik Keluar dari One Direction?

Belum lama ini, tersiar kabar kalau salah satu personel One Direction, Zayn Malik akan keluar. Apa benar?

Kekompakan 5 cowok, Liam Payne, Harry Style, Niall Horan, Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang tergabung dalam boyband One Direction tidak diragukan lagi. Banyak kegiatan yang kerap dilakukan bersama. Tentu membuat sebagian orang iri melihatnya. Dan belum lama ini, tersiar kabar kalau salah satu personelnya Zayn Malik akan keluar. Apa benar?

Hingga kini, belum ada jawaban baik dari Zayn Malik maupun manajemen yang menaungi ke 5 cowok ini tentang kebenaran rumor tersebut. Seperti dikutip The Sun, Kamis (7/2/2013) bahwa padatnya jadwal kerja boyband ini menjadi salah satu pemicu keinginan Zayn untuk hengkang.

Padahal, Zayn bersama 4 teman lainnya telah menandatangani kontrak kerjasama dengan salah satu label musik. Dalam perjanjiannya, mereka akan dikontrak selama 3 tahun dengan 3 album.

Jika Zayn keluar, maka teman-temannya pun akan mengalami nasib yang buruk yaitu didepak dari label. Dan mereka akan kehilangan bukan lagi ratusan tapi jutaan poundsterling.

Apakah dengan pertimbang seperti ini, Zayn tetap keukeuh mau keluar dari kelompoknya? Kita lihat saja nanti.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.