Sukses

G-Dragon, Penyanyi Solo Korea Pertama yang Konser di Tokyo Dome

G-Dragon adalah penyanyi solo KPop pertama yang menggelar konser di Dome Jepang. Wow!

Penampilan G-Dragon memang telah ditunggu-tunggu. Salah seorang personel BigBang itu berencana menggelar konser solonya dalam waktu dekat.

Hebatnya lagi, G-Dragon akan tampil di Tokyo Dome, Jepang. Tempat ini merupakan stadium dan salah satu spot paling ternama di dunia.

Boyband dan girlband KPop memang sudah biasa menggunakan tempat ini sebagai arena konser. Namun, GD adalah satu-satunya penyanyi solo yang akan menggelar konser di sini.

Penggemar hallyu di Jepang terkejut mengetahui GD akan menggelar konser di Dome. Mereka pun memberikan sambutan yang positif dalam konsernya di Negeri Sakura.

Konser GD di Negeri Sakura akan digelar pada April mendatang di dua kota, Fukuoka dan Saitama. Konser GD ini dikabarkan adalah penampilan si pelantun Crayon itu yang terakhir kalinya karena GD mulai mengikuti wajib militer.

Konser ini memang dibuat sebagai tanda perpisahan dengan GD.(DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.