Sukses

Yoona "SNSD" Sindir Lee Min Ho

Yoona menyindir Lee Min Ho. Alih-alih marah, orang yang disindir justru balas meledek salah seorang personel Girls Generation itu.

Idola saling sindir itu sudah menjadi hal yang biasa. Biar bagaimanapun mereka juga manusia biasa. Seperti yang dilakukan Yoona. Salah seorang personel Girls Generation itu menyebut aktor tampan Lee Min Ho dengan sebutan om-om, maksudnya sudah tua.

Alih-alih terbakar emosi, Lee Min Ho justru balas meledek Yoona. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan variety show di Korea Selatan, baru-baru ini, Yoona dan Lee Min Ho saling menyindir.

"Saya terlihat seperti aktor yang sudah tua yaitu Lee Min Ho," kata Yoona sambil tertawa seperti dilansir dari KPop, Sabtu (9/2/2013).

Yoona memang lebih muda tiga tahun dari Lee Min Ho. Namun, pada kenyataanya aktor yang bermain dalam dorama Boys Over Flowers itu jutru terlihat lebih muda.

Lee Min Ho pun membalas ledekan dengan mengatakan jika Yoona lah yang terlihat lebih tua. "Saya memang lebih tua, tapi lihat saja, Yoona justru terlihat seumuran dengan saya," kata Min Ho.

Kontan, mendengar balasan Lee Min Ho, Yoona hanya bisa tertawa. Min Ho pun menambahkan jika ini hanya bahan candaan semata. Jadi jangan diambil hati.(DES)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini