Sukses

Gading Marten-Giselle Bahagia dengan Pernikahan Eno-Nadilla

Pasangan Gading Marten-Gisele Anastasia terlihat hadir dalam akad nikah Eno Netral dan Nadilla Ernesta. Keduanya pun mengaku sangat bahagia.

Pasangan Gading Marten-Gisele Anastasia terlihat hadir dalam akad nikah Eno Netral dan Nadilla Ernesta. Gading-Giselle merupakan sahabat dekat pengantin baru tersebut. Keduanya pun mengaku sangat bahagia, sahabat dekatnya tersebut akhirnya kini menjadi suami-istri.

"Kami ikut bahagia sebagai sahabat. Doanya langgeng terus, dikaruniai anak yang banyak dan rezeki lancar," ujar Gading yang diamini Giselle, usai akad nikah Eno-Nadilla, di Masjid Al-Ittijad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).

Kisah asmara Eno-Nadilla memang unik. Keduanya berpacaran sejak 2009 namun sempat putus di 2011. Meski begitu, Eno-Naddilla akhirnya sampai juga ke pelaminan.

"Mereka pacarannya seru, mereka lama banget pacarannya. Mereka pacarannya bukan tipe yang manja-manja-manja. Kadang-kadang manggilnya loe gue. Sempat naik-turun juga, tapi akhirnya dipertemukan juga di pelaminan," sambung Gading.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini